Cara Memilih Perabot Luar Ruang Anda

- Dec 19, 2018-

Lebih banyak tipe, karakteristik, dan elemen desain furnitur luar ruang, terutama mencakup furnitur luar ruang publik perkotaan, furnitur luar ruang halaman luar, furnitur luar ruang komersial, furnitur luar ruang portabel, dll.

Terutama untuk outdoor furniture komersial, outdoor furniture rekreasi halaman untuk komunikasi

Harus tahu sedikit: outdoor jangka panjang, tidak bisa dihindari angin dan matahari, jadi Anda harus siap untuk memiliki deformasi dan memudar rumah tertentu. Selain itu, furnitur luar ruang adalah gaya yang unik.

Bagaimana memilih furnitur luar yang sesuai dengan kebutuhan kita?

Gaya adalah pilihan pertama yang kita pertimbangkan, bagaimana memahami kata gaya.

Pada awal 2030-an, ahli teori arsitektur Rusia M. Ginsberg pernah mengatakan bahwa kata "style" penuh dengan ambiguitas ...

Klasifikasi gaya desain dan genre masih dipelajari dan dibahas lebih lanjut. Nama dan klasifikasi gaya dan genre yang diuraikan nanti dalam bab ini tidak konklusif. Mereka hanya digunakan sebagai referensi dan referensi untuk membaca dan belajar dan mungkin untuk kita. Inspirasional dalam analisis dan kreasi desain

Gaya desain dapat dibagi menjadi gaya tradisional, gaya modern, gaya post-modern, gaya alami, dan gaya campuran.

1. Gaya tradisional desain interior dicirikan oleh dekorasi interior, bentuk garis, nada warna, bentuk furnitur dan perabotan, dan karakteristik "bentuk" dan "dewa" dekorasi tradisional. Gaya tradisional sering memberi orang perasaan kelanjutan sejarah dan konteks regional, yang membuat lingkungan dalam ruangan menyoroti karakteristik gambar asal budaya nasional.

2. Gaya modern berasal dari sekolah Bauhaus yang didirikan pada tahun 1919. Sekolah itu berada dalam latar belakang sejarah saat itu, menekankan terobosan tradisi lama, menciptakan arsitektur baru, memperhatikan fungsi dan organisasi ruang, memperhatikan bentuk keindahan struktur itu sendiri, dan bentuknya sederhana. Menentang dekorasi tambahan, menganjurkan proses komposisi yang masuk akal, menghormati kinerja material, memperhatikan tekstur material dan efek konfigurasi warna, dan mengembangkan metode komposisi asimetris yang tidak konvensional berdasarkan tata letak fungsional. Sekolah Bauhaus mementingkan operasi proses produksi yang sebenarnya menekankan hubungan antara desain dan produksi industri. Saat ini, gaya modern yang luas juga dapat merujuk pada gaya yang sederhana dan novel, dengan citra arsitektur dan lingkungan dalam ruangan sesuai dengan zaman sekarang.

3. Istilah postmodernisme pertama kali muncul dalam buku "Puisi Spanyol dan Spanyol" oleh penulis Spanyol De Onis pada tahun 1934. Istilah ini digunakan untuk menggambarkan reaksi yang terjadi dalam modernisme, terutama alasan murni modernis. Psikologi anti-terbalik adalah gaya post-modern. Pada 1950-an, Amerika Serikat secara bertahap membentuk tren budaya post-modernis dalam kasus penurunan apa yang disebut modernisme. Dipengaruhi oleh seni populer kebangkitan tahun 1960-an, gaya post-modern adalah gaya modern. Kritik terhadap rasionalisme murni, gaya post-modern menekankan bahwa arsitektur dan dekorasi interior harus memiliki kontinuitas historis, tetapi tidak dengan kaku mengikuti cara berpikir logis tradisional, mengeksplorasi teknik gaya inovatif, memperhatikan sentuhan manusia, sering mengatur kolom yang berlebihan dan cacat di dalam ruangan. . Vocer gaya dan lengkungan rusak, atau bentuk abstrak dari komponen klasik digabungkan dengan cara baru, yaitu, menggunakan pencampuran non-tradisional, superposisi, penempatan salah, fisi dan sarana lainnya, dan simbol, metafora, dll., Untuk menciptakan rasa sensibilitas dan rasionalitas. Ini menggabungkan tradisional dan modern, publik dan para pecinta, yaitu, "ini juga sama" citra arsitektur dan lingkungan dalam ruangan. Gaya postmodern tidak hanya dapat melihat gambar visual untuk mengevaluasi, tetapi kita juga perlu menganalisis ide desain melalui gambar. Perwakilan gaya postmodern termasuk P · Johnson, R · Venturi, M · Kuburan dan sebagainya.

4. Gaya alami menganjurkan "kembali ke alam". Estetika menghormati alam dan menggabungkan alam, sehingga dalam kehidupan sosial berteknologi tinggi, tempo tinggi, manusia dapat mencapai keseimbangan fisiologis dan psikologis. Karena itu, kayu indoor, kain, batu, dll. Bahan alami, menunjukkan tekstur bahan, segar dan elegan. Selain itu, karena kesamaan dan metodenya, gaya pedesaan juga dapat diklasifikasikan ke dalam gaya alami. Gaya pedesaan berusaha untuk mengekspresikan kehidupan pedesaan yang santai, nyaman dan alami di lingkungan dalam ruangan. Menarik, juga sering menggunakan kayu alami, batu, rotan, bambu dan bahan tekstur pedesaan lainnya. Secara kebetulan mengatur hijau dalam ruangan, menciptakan suasana alami, sederhana, dan elegan.


5. Gaya hybrid adalah situasi yang beragam dan inklusif dalam desain arsitektur dan desain interior dalam beberapa tahun terakhir. Tata ruang interior juga memiliki karakteristik modern dan praktis dan menyerap fitur tradisional. Ini terintegrasi ke dalam Cina kuno dan modern dan Barat dalam dekorasi dan perabotan. Misalnya, layar tradisional, perabotan dan meja kopi, dengan hiasan dinding dan pintu dan jendela modern, sofa baru; Lampu kaca klasik Eropa dan hiasan dinding, dengan perabotan tradisional oriental dan perabotan Mesir, sketsa, dll. Meskipun gaya ini eklektik dalam desain, menggunakan berbagai gaya, desainnya masih unik, evaluasi mendalam dari keseluruhan komposisi dan visual efek dari tubuh, warna, bahan, dan aspek lainnya.

Genre di sini mengacu pada gaya seni desain interior. Desain interior modern menganalisis karakteristik artistik pertunjukan, ada juga berbagai genre, terutama: teknologi tinggi, cerah, putih, rococo baru, surealis, doktrin dekonstruksi, dan Art Deco.

1. Teknologi tinggi atau teknologi penimbangan, menyoroti pencapaian teknologi industri kontemporer, memamerkan dalam bentuk arsitektur dan desain lingkungan dalam ruangan, menganjurkan "keindahan mekanis", memaparkan anggota struktural seperti balok dan pelat dan kisi-kisi dan saluran di dalam ruangan, Kabel dan peralatan dan saluran pipa lainnya menekankan teknologi proses dan arti zaman. Contoh khas sekolah teknologi tinggi adalah Pusat Seni dan Budaya Centre Pompidou di Paris, dan Bank of China di Hong Kong.

2. Pie cerah juga disebut pai perak. Desain interiornya menawarkan presisi dan efek cerah dari material baru dan teknologi pemrosesan modern. Itu sering digunakan di dalam ruangan sebagai permukaan dekoratif dengan cermin dan kaca melengkung datar, stainless steel, granit dipoles, dan marmer. Dalam pencahayaan lingkungan dalam ruangan, berbagai sumber cahaya baru dan lampu seperti refraksi dan refraksi sering digunakan. Di bawah pengaturan bahan logam dan cermin, lingkungan indoor yang berseri dan indah terbentuk.

3. Interior sekolah putih bersahaja, dan antarmuka interior dan furnitur sering kali berbasis putih, sederhana dan jelas. Sebagai contoh, Smith House yang dirancang oleh arsitek Amerika R. Meyer dan interiornya adalah contohnya. R · Meyer White Bagian dalam ruangan tidak hanya terbatas pada dekorasi permukaan dari dekorasi yang disederhanakan dan putih tetapi memiliki konotasi konotasi yang lebih dalam. Saat mendesain lingkungan interior, perancang mempertimbangkan orang-orang yang berada di dalam ruangan dan jendela dan jendela. Pemandangan luar ruangan yang berubah, dengan demikian, dalam arti tertentu, lingkungan dalam ruangan hanyalah "latar belakang" dari tempat kegiatan, sehingga bentuk dan warna dekoratif tidak dirender secara berlebihan.

4. Rococo awalnya gaya arsitektur yang lazim di pengadilan Eropa pada abad ke-18. Ini ditandai dengan ukiran yang halus, ringan dan kompleks. Rococo baru mewarisi fitur kompleks Rococo, tetapi "pembawa" dan pengolahan dekoratif Teknologi ini menggunakan bahan dekoratif baru dan pengerjaan modern sehingga memiliki suasana yang cantik dan sedikit romantis, tradisional namun masih dekoratif.

5. Gaya dimulai di Belanda pada 1920-an. Genre seni yang diwakili oleh pelukis P. Mondrian menekankan ekspresi "gaya murni" dan "pembebasan seni dari batasan tradisi dan ibadah individu." Sekolah gaya percaya bahwa "abstraksi lingkungan hidup adalah kehidupan nyata bagi orang-orang." Mereka sering menggunakan bentuk geometris dan warna primer merah, kuning dan biru untuk dekorasi interior dan furnitur, dan diatur dalam warna hitam, abu-abu dan putih. Interior gaya memiliki fitur yang sangat khas dan individualitas dalam hal warna dan bentuk. Bangunan dan interior sering didasarkan pada kotak geometris, dan ruang interior dan eksterior bangunan diselingi dengan ruang interior dan ruang eksternal. Blok ditekankan oleh atap, ketidakrataan dinding dan warna yang kuat.

6. surealis mengejar efek artistik yang disebut melampaui realitas. Dalam tata ruang interior, organisasi spasial yang tidak biasa, permukaan melengkung atau antarmuka dengan tipe garis lengkung yang mengalir, warna yang berat, cahaya dan bayangan yang tidak dapat diprediksi, dan furnitur dan peralatan berbentuk aneh sering digunakan. Terkadang, lukisan atau patung modern digunakan untuk menciptakan suasana dalam ruangan yang surealis. Lingkungan interior surealis lebih cocok untuk beberapa ruang dalam ruangan dengan persyaratan visual atau grafis tertentu untuk tampilan atau hiburan.

7. Dekonstruksi adalah konsep filosofis yang dikemukakan oleh filsuf Perancis J. Derrida pada 1960-an. Ini mempertanyakan dan mengkritik strukturalisme dan tradisi teoretis yang berlaku di Eropa dan Amerika Serikat pada awal abad ini, dalam arsitektur dan desain interior. Partai dekonstruksionis mengambil sikap negatif terhadap hukum klasik dan komposisi tradisional, menekankan bahwa ia tidak terikat oleh budaya historis dan rasionalitas tradisional. Ini adalah genre yang terlihat seperti disintegrasi struktural, menerobos komposisi bentuk tradisional, dan memiliki bahan yang luas.

8. Sekolah Seni Deco berasal dari pameran internasional seni dekoratif dan industri modern yang diadakan di Paris, Prancis pada 1920-an. Kemudian menyebar ke Amerika Serikat dan tempat-tempat lain. Sebagai contoh, beberapa gedung pencakar langit yang dibangun pada masa-masa awal Amerika Serikat mengadopsi genre ini. Art Deco bagus dalam menggunakan banyak. Garis-garis geometris dan pola hierarki terutama didekorasi dengan pintu dan jendela interior dan eksterior, cornice, garis pinggang bangunan, garis sudut, dan bagian lainnya. Dekorasi interior dan eksterior Jinjiang Hotel tua dan Peace Hotel yang dibangun di Shanghai pada tahun-tahun awal semuanya adalah Art Deco. Dalam beberapa tahun terakhir, interior beberapa hotel dan pusat perbelanjaan besar didasarkan pada konotasi zaman dan budaya arsitektur. Atas dasar gaya modern, detail arsitektur didekorasi dengan pola dan pola Art Deco.

Ketika masyarakat saat ini secara bertahap beralih dari masyarakat industri ke masyarakat pasca industri atau masyarakat informasi, kebutuhan masyarakat akan lingkungan mereka sendiri, di samping memenuhi persyaratan penggunaan dan fungsi material, lebih memperhatikan fungsi spiritual lingkungan. suasana, konotasi budaya, dan kualitas artistik. Tuntutan, penciptaan, pengembangan, dan transformasi gaya artistik yang berbeda dan genre desain interior tidak hanya kelanjutan dan pengembangan konteks historis seni arsitektur, tetapi juga sejarah perkembangan sosial yang mendalam dan konotasi budaya, dan juga akan sangat memperkaya orang-orang dengan siang dan malam mereka. Kehidupan spiritual selama kegiatan.

Mebel melekat pada lingkungan, dan gaya yang sesuai dapat mencerminkan suasana keseluruhan dan hasil yang diharapkan.


Meja dan kursi di luar ruangan

Furnitur outdoor tradisional: besi tempa, rotan, batu alam, kayu perahu

Gaya modern: stainless steel kain Taslin, kain paduan aluminium Taslan

Gaya postmodern: rotan stainless steel, rotan aluminium cor

Gaya alami: jati, nanas, elm

Gaya campuran: aluminium alloy jati, stainless steel jati, aluminium alloy stone buatan


Dalam beberapa tahun terakhir, pengembangan furnitur luar ruang dalam negeri telah mencari produk dengan kualitas baik, harga rendah dan kinerja biaya tinggi dari pengejaran negara-negara asing kelas atas ke negara-negara kelas bawah. Saat ini, perolehan pengetahuan furnitur outdoor oleh konsumen relatif kecil.


Bahan:

Paduan aluminium:

Teksturnya tangguh, tidak korosif dan teroksidasi, warnanya cerah, penggunaannya ringan, perawatan dan perawatannya mudah, bahannya ramah lingkungan dan bisa didaur ulang, dan waktu pemakaiannya lama; gaya lebih, harga lebih rendah, dan saat ini paling disukai oleh konsumen biasa;


Taslin:

Teslin adalah tekstil khusus yang diproduksi oleh mesin shuttleless. Benang komposit dengan struktur kelongsong khusus, yaitu benang inti selubung PVC / PET.

Tubuh inti terbuat dari filamen industri poliester kekuatan tinggi, dan korteks adalah bahan PVC radiasi anti-penuaan dan anti-ultraviolet.

Benang filamen poliester diregangkan dan dibungkus dan didinginkan oleh cahaya untuk membentuk garis komposit dengan permukaan halus, tahan air, tahan minyak, tidak beracun dan perasaan dingin.

Benang lungsin dibuat menjadi poros tenunan melalui mesin lungsin yang cerdas, dan kain tenun langsung ditenun pada alat tenun rapier yang berkelok-kelok tanpa ukuran, dan kemudian selesai menjadi produk akhir.

Ini memiliki keunggulan warna cerah, tidak memudar, kekuatan tarik tinggi, tahan air dan minyak, tahan UV, ketahanan penuaan, ketahanan abrasi, ketahanan korosi, non-toksisitas, permukaan halus, dan umur panjang.

Hindari goresan dan puntung rokok yang tajam;


Rotan plastik:

Itu terbuat dari PE / PP. Ini memiliki karakteristik tegas, ringan dan fleksibel, dan dapat ditekuk dengan bebas. Itu juga dapat dilindungi dari kelembaban, penuaan, serangga, sinar infra merah, asam, alkali, dan korosi.

Nyaman, bernapas, tidak dingin di musim dingin, tidak panas di musim panas;

Pemeliharaan dapat digunakan untuk membersihkan furnitur rotan dengan kuas, lap atau penyedot debu, dari benturan, goresan tajam, dan puntung rokok;


Kaca tempered:

Kekuatan tinggi, kerataan yang baik, mudah dibersihkan dan pecah tanpa ujung yang tajam tidak mudah untuk menyakiti orang;

Jangan menggunakan benda tajam untuk menabrak atau mengenai sudut kaca untuk menghindari kerusakan; jangan menyeka permukaan kaca dengan cairan korosif untuk menghindari kerusakan permukaan gloss; jangan bersihkan permukaan kaca dengan bahan kasar untuk menghindari goresan.


besi tahan karat:

Perusahaan kami menggunakan stainless steel 304 berstandar nasional, teksturnya tangguh, tidak mudah membusuk dan teroksidasi, waktu penggunaannya lama, kilapnya kuat, penampilannya ringkas dan jelas, koeksistensi kelembutan dan kelembutan, menunjukkan keagungan dan sederhana ;

Saat ini, produk-produk stainless steel secara bertahap populer di pasar, dan beberapa pabrik dapat menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi;


Aluminium cor:

Semua bahan aluminium dipilih, ditandai dengan suhu tinggi dan cetakan khusus; kemudian dipoles dengan tangan; permukaan selesai dengan pengawetan, Luohua, debu, dan proses lainnya.

Fitur: Tahan lama dan mudah beradaptasi dengan lingkungan luar; bertekstur, kokoh dan tebal; mudah memberi orang rasa memiliki

Produk; tetapi gayanya kurang, biaya investasi cetakan dan peralatan terlalu besar;


Kayu jati

Dikenal sebagai "Raja Wanmu", itu disebut "Harta Karun Nasional" di Myanmar dan Indonesia. Ini adalah bahan terbaik untuk furnitur luar ruang dan telah menduduki pasar utama furnitur luar ruang kelas atas di Eropa dan Amerika.

Fitur:

1. Jati tumbuh perlahan selama setidaknya 50 tahun, membuatnya lebih padat dan lebih keras dan lebih rentan untuk dikenakan;

2, jati mengandung minyak yang sangat berat dan aroma khusus, kualitas dan aroma minyak ini akan menjaganya dari deformasi, tidak takut asam dan alkali, dapat mengusir ular, serangga, tikus, tidak takut terkikis oleh rayap;

Karena kayu jati itu keras, tidak mudah patah, dan teksturnya indah, itu adalah bahan terbaik untuk membuat furnitur luar ruang bermutu tinggi;

Gaya jati terbuat dari kayu jati bermutu tinggi yang diimpor dari Myanmar. Jati alami murni diproses tanpa zat berbahaya bagi tubuh manusia;

Metode pengamplasan jati berbeda dengan furnitur biasa. Perlu diampelas 5 kali. Semakin tinggi koefisien kertas amplas, semakin bagus kelancaran dan sentuhannya.

Seluruh furnitur jati dari kepala hingga kaki sangat jarang. Biaya seluruh jati sangat mahal. Sebagian besar kolektor dan orang kaya secara ekonomi akan mempertimbangkan untuk membelinya.

Ada beberapa bahan dan metode untuk produk kayu jati palsu di pasaran:

Golden singa singa: jati warna, kualitas tinggi, dan tidak ada aroma jati;

Kisi nanas: Warna dan minyaknya sangat mirip, tidak ada aroma jati dan flek hitam di kayu;

Emas tidak berubah: warnanya hitam, tidak ada aroma jati;

Juga gunakan jati veneer (jati di luar, kayu di dalam lainnya)