Cara Mengidentifikasi Kualitas Kursi Rotan

- Aug 30, 2017-

1. Dengan mata: Kursi rotan bagus atau buruk dan kualitas rotan memiliki kaitan langsung, jadi pertama-tama untuk mengidentifikasi kualitas rotan. Permukaan rotan yang bagus mulus, berkilau, warnanya pada dasarnya sama, tidak ada bintik hitam atau abu-abu, warnanya krem. Seperti baru saja membeli kursi rotan berwarna kuning gelap, menandakan bahwa kursi rotan adalah barang Chen (tidak lagi di bawah premis cat). Karena kursi rotan akan digunakan setelah jangka waktu tertentu, warnanya gelap warna natural. Permukaan rotan dengan bintik hitam atau abu-abu, menunjukkan bahwa cetakan rotannya lembab panjang, mudah diputuskan. Kulit rotan yang membeku mengepul, rotan ini tidak memiliki ketangguhan, rapuh.

Tapi sekarang sebagian besar kursi rotan menyikat permukaan cat, jadi pakai mata saja tidak cukup, Anda perlu membantu tangan untuk mengidentifikasi.

Kedua, tangan: untuk mengidentifikasi apakah ketangguhan kulit rotan, Anda bisa menggenggam kuku pada kekuatan rotan pada keadaan darurat, kulit rotan yang bagus tidak pecah. Dengan kulit rotan yang bagus, sebaiknya perhatikan pekerjaan kursi rotan. Tangan kembali di sisi depan kursi rotan untuk melihat apakah itu akan menjadi tangan. Kursi rotan terbuat dari anyaman rotan akar, tentu akan ada tempat untuk terhubung. Simpulnya adalah simpul terbaik, sulit terjatuh.

Skala: kursi rotan karena handmade, ukuran penyimpangan. Penyimpangan normal harus kurang dari 2cm. Pilihlah kursi rotan yang terbaik untuk memilih ukuran yang sedikit lebih baik, karena kondusif untuk aktivitas, terutama bagi orang tua untuk memilih kursi rotan, sebaiknya pilih punggung jinjing yang tinggi dan lebar, orang tua bisa jadi lama tak beraktivitas, Reliable. kepala. Lama waktu duduk tidak terasa lelah.