Pemeliharaan Kursi Rotan

- Aug 30, 2017-

1, bersihkan dengan penyedot debu terlebih dahulu bisa menyedotnya lagi, atau dengan sikat lembut dari dalam ke luar debu pertama akan dicuci bersih, lalu diseka dengan sedikit kain basah lalu bersihkan dengan kain lembut.

2, penggunaan jangka waktu tertentu, bisa dihapus dengan air garam, baik dekontaminasi dan bisa membuat kelenturannya tahan lama, ada efek anti garing dan anti ngengat. Bisa juga sering menggunakan deterjen lembut dan beberapa agen pemelihara furnitur cerah untuk dibersihkan.

3, warna asli (warna natural) rotan metode renovasi mebel: pertama bersih, kering, lalu amplas grinding furnitur rotan frame rotan, agar kulit menghilangkan noda dan mengembalikan halus.

4, rotan bisa menyerap sejumlah air, jika adsorpsi kelembaban yang berlebihan akan menjadi kursi rotan, longgar struktur, kendaran pesawat. Tapi rotan itu sendiri harus mengembalikan bentuk dan ukuran aslinya, sehingga lembab tidak membiarkan bentuknya dikepang dan deformasi gap, untuk memastikan bahwa setelah pengeringan menyusut ke bentuk dan ukuran aslinya.

5, jika kursi rotan diserap atau lembab, tanpa terpapar atau kuat baking, cahaya atau ventilasi rumah ke udara kering alami bisa jadi.

6, jika ditemukan fenomena rotan longgar, mungkin ingin menggunakan air panas untuk rotan panas, dan kemudian akan diperbaiki dengan tang, dilapisi dengan perekat kuat.

7, untuk menghindari kerusakan lokal atau berserakan, dan menemukan rotan lokal, jangan biasa pecah mulut dan patah dengan tangan.