Perbedaan Antara Furniture Indoor dan Outdoor Furniture

- Dec 25, 2017-

  25 Desember 2017

Perbedaan Antara Indoor Furniture dan Outdoor Furniture


Seperti yang bisa Anda lihat, furnitur merupakan bagian yang sangat penting dalam kehidupan kita. Kita bisa melihatnya kapan saja dan dimana saja. Terlebih lagi, perabotannya menghiasi rumah kami, jalan kami, taman kami dan sebagainya. Namun, tahukah Anda furnitur terbagi menjadi dua jenis yaitu Indoor Furniture dan Outdoor Furniture?

Yang penting adalah fungsi dan penampilan mereka berbeda. Furnitur dalam ruangan terlihat sangat hangat. Dengan kata lain, banyak orang suka warna hangat di rumah, seperti Dark Red, Light Warm dan Gloss Art Fiber warm tone. Misalnya, sofa kebanyakan terbuat dari PU, spons, besi dan kain di rumah Anda; Kursi dan meja terbuat dari kayu solid.

Lantas, apa furnitur outdoornya? Penampilan mereka berbeda. Pertama, biasanya menggunakan rotan melambai dan textylene. Dikembangkan untuk gaya modern, sebagian besar waktu, kursi rotan dan textylene chair ini akan diletakkan di outdoor. Mereka butuh hujan dan sengatan matahari, dan termasuk bantal. Jika Anda sengaja melempar secangkir air ke atas bantal, itu akan menjadi hangat dengan cepat karena bahan tahan air luar. Tapi, Indoor Furniture akan memakan waktu lama. Kedua, dibandingkan dengan Indoor Furniture, Outdoor Furniture bisa terkena sinar matahari dan tidak akan pudar. Rangka furniturnya adalah aluminium dan stainless steel. Bahan ini memiliki sifat yang sangat stabil, tidak akan berkarat. Jadi kita bisa menggunakannya dengan aman di luar.

Ngomong-ngomong, Kursi luar bisa dibuat dengan banyak warna. Dan itu bisa digunakan untuk berbagai kesempatan. Jadi, jika Anda perlu tahu lebih banyak informasi tentang Outdoor Furniture, silahkan kunjungi website: www.ease-outdoor.com .