Arti Dan Standar Kepadatan Sponge Of The Sofa

- Aug 30, 2017-

Sponge adalah salah satu bahan yang sangat diperlukan dalam struktur sofa, dan yang terpenting, ia memainkan peran yang menentukan dalam kenyamanan sofa yang lembut dan keras. Spon umum sesuai dengan kerapatan untuk membedakan antara nilai, kerapatan yang disebut mengacu pada berat per meter kubik dari spons berapa banyak.

Kepadatan merupakan indikator penting kualitas spons. Semakin tinggi densitas spons, menunjukkan bahwa jarak antara spons akan lebih kecil. Sebagai contoh: 30 spons kepadatan mengacu pada meter kubik berat spons adalah 30 kg, spons kerapatan 40 mengacu pada meter kubik berat spons adalah 40 kg, dan seterusnya. Tapi sekarang beberapa produsen, untuk mencapai standar kepadatan tinggi, tidak akan ada spons standar dengan menambahkan bedak untuk meningkatkan bobot spons, jadi kriteria untuk mengidentifikasi kualitas spons kita harus fokus pada rebound atau kompresi dengan atau tanpa. Efek deformasi Pada keadaan normal, semakin tinggi densitas spons, kekerasannya akan tinggi, namun bila ditambahkan aditif super lunak, akan menjadi super lembut. Jadi kepadatan yang sama dari spons tingkat soft dan keras belum tentu sama.

Sponge memberikan nuansa yang lebih intuitif yaitu fleksibilitas dan kelembutannya. Jadi spons bisa dibagi menjadi rebound tinggi, rebound rendah, keras, lembut, super soft points. Dengan departemen negara yang relevan untuk menafsirkan kepadatan spons, kerapatan yang lebih tinggi dari 45 kerapatan untuk spons kepadatan tinggi, densitas antara 45-18 untuk spons kerapatan, spons dengan kepadatan rendah kurang dari 18. Untuk spons bahan sofa, menurut ke bagian sofa yang berbeda, pilihan spons kerapatan yang berbeda, namun kualitas spons umumnya tinggi rebound.