Asal Usul Kursi Rotan Sangat Unik

- Aug 30, 2017-

Kursi rotan, yaitu dengan nilai tangkai batang dan inti bahan baku untuk perlengkapan praktis yang dikepang.

China sejak Dinasti Tang memiliki teknologi rotan, yang paling awal berasal dari Guangdong Danzhou (sekarang Pulau Hainan Dan County), Qiongzhou. Masyarakat setempat hingga rotan liar dikepang gorden, beberapa pengrajin masih di atas taburan bunga tenun dan burung serta pola serangga, sangat indah. Tang Xuanzong Kaiyuan sampai Yuanfeng tahun Lingnan dan tempat-tempat lain yang sering ke rotan kulit, rotan berwarna untuk disumbangkan ke pengadilan. Lokakarya rotan rakyat Qing awal telah sangat berkembang. Selaku gathering workshop rotan Lingnan Hakka Ganzhou telah terbit.

Kerajinan rotan nampaknya sederhana, nyatanya masih banyak waktu. Bahan baku rotan ke bengkel setelah rotan pertama, yaitu memotong rotan di bekas luka; Selanjutnya pilih pohon anggur, pokok anggur, pokok anggur, rotan, rotan. Artinya, merencanakan pohon anggur, tapi juga setelah memutihkan, mewarnai, menenun, melukis dan seterusnya lebih dari selusin proses.

Di furnitur yang terbuat dari rotan, produksi kursi rotan adalah yang terbesar. Sebenarnya, kursi rotan yang diproduksi di bengkel, selain Lu Xun menyukai jenis gaya tradisional, ada naga dan kursi kotoran, kursi merak, kursi plum, kursi anggrek dan kursi restoran.

Kursi rotan, serat tangguh, fleksibel. Warna cerah, lembut dan nyaman, tahan korosi kuat dan tahan air. Kursi rotannya ringan dan indah, kokoh dan khas. Apalagi di musim panas, duduk di atas kursi rotan di Dayton terasa sejuk, tidak banyak duduk dan tak bernafas. Musim dingin tidak terasa dingin, letakkan sehelai kapas tikar yang masih nyaman. Kursi rotan murah dan furniturnya unik.