Proses Kursi Luar

- Jan 03, 2018-


Proses outdoor chair


Kursi rotan aluminium outdoor umumnya mengadopsi proses sebagai berikut:

Desain produk - pembuatan bingkai bahan - perawatan penyemprotan - inspeksi produk tenun - selesai

Kerangka:

Perabot rotan sebagian besar adalah struktur rangka, dan kerangkanya tidak hanya terkait dengan keseluruhan bentuk perabotan, tapi juga bagian struktural utama dari gaya. Rangka utama furnitur ini adalah bingkai aluminium logam. Bingkai utamanya berkelok-kelok atau ditutupi rotan, dan sebagian besar frame tidak terlihat. Oleh karena itu, desain frame relatif sederhana, dan hanya perlu memenuhi keseluruhan pemodelan dan sifat mekanik tanpa hiasan. Bentuk rangka menentukan apakah keseluruhan furnitur itu penuh dengan ketegangan visual, atau garis halus.

Kerangka furnitur ini terutama berbasis paduan aluminium. Proses produksi utamanya adalah sebagai berikut:

Bends - Welding - grinding - correction - molding

Bahan terbuka mengacu pada bahan sesuai dengan panjang insisi yang dibutuhkan; siku mengacu pada bahan cincang yang dibutuhkan oleh pengelasan busur yang membungkuk; bahan olahan dilas untuk membentuk garis besar awal kerangka kerja; penggilingan mengacu pada penggilingan las, membuatnya halus dan teliti; koreksi termasuk penyesuaian kerangka kerja, menjaga simetris sebelum dan sesudah penyelarasan.

Semprot:

Setelah frame selesai, proses penyemprotan frame dilakukan. Pertama bersihkan debu dan kotoran dari permukaan rangka aluminium, sebaiknya bersihkan permukaan rangka aluminium setelah dilepas minyak minyak yang dicuci, lalu semprotkan air lapisan agar memungkinkan pigmen pigmen alumunium diperkuat, setelah dibersihkan, lalu keringkan bingkai aluminium dengan suhu tinggi. dari 220 derajat, dan semprot bedak bawah dengan warna hitam atau lainnya. Setelah dipanggang pada suhu 220 derajat, bingkai dilepas setelah pendinginan, lalu warna permukaannya diproses, dan semprotannya bisa dilakukan.

pola dan metode tenun

Setelah bingkai logam diobati dengan cat, bisa diikat pada bingkai dengan tangan. Proses utamanya adalah:

Bingkai paket - lengan tenunan - lengan tenunan - Inspeksi

Bingkai paket adalah pencegahan dari rak rotan anyaman yang dibentuk oleh inkonsistensi warna, jika tenun rotan tidak padat dan kita bisa melihat warna cat dari bingkai aluminium, kita disebut 'tiriskan' ', tambah bagian bawah karena bodi bisa meningkatkan panjang- tekanan panjang pada pelat dasar, ketangguhan plastik dan sag akan mengembalikan ke yang asli; pull bar dapat menentukan jumlah akar pelat dasar vertikal dan backplane sesuai dengan metode tenun produk; tenun: sesuai dengan struktur produk dapat menentukan metode rajutan dan urutan finishing; sekitar, pegangan tangan, kaki finishing dari dikepang, akhirnya dipasang dengan lengan kaki dan kaki yang mengilap.

Akhirnya, kualitas produk jadi diuji, kita perlu memeriksa apakah permukaannya mulus dan tenunnya tidak lancar.