Gunakan Kursi Rotan Untuk Menciptakan Gaya Pastoral yang Segar

- Aug 30, 2017-

Gaya pastoral adalah pengejaran utama dari kembalinya jiwa secara alami, mewujudkan kesenangan negara, rasa lokal yang kaya. Sementara kursi rotan sangat dekat dengan alam, terutama kayu dan rotan atau bambu.

Kursi rotan bisa dikatakan sebagai keluarga produk praktis, tapi juga berangsur-angsur berkembang lebih dan lebih seperti sebuah karya seni. Bukan hanya matras dari bahan refleksi yang baik dari gaya pastoral dari unsur-unsur karakteristik bentuk kursi rotan ini juga menunjukkan gaya pedesaan yang simpel dan menyegarkan, serta rasa kursi yang lebih. Gaya idilis lebih baik dari pada gaya pedesaan. Dari keseluruhan, penggunaan kursi rotan dengan cerdas bisa dengan mudah menciptakan gaya pastoral yang segar.

Dengan kursi rotan dan karya rotan lainnya, mewujudkan gaya pastoral China, rasanya elegan dan suasananya. Anda bisa meletakkan kursi rotan di sudut dekat jendela, waktu senggang, atau ingin bersantai, setengah berbaring di kursi rotan, memegang prosa umum, menanyakan sedikit dupa tinta, tangan adalah secangkir uap air samar yang menerjang. teh, sesekali lelah, mendongak dan melihat ke luar jendela, saya tidak tahu kapan bunga terbuka masuk ke mata, sangat rileks. Nikmati kesibukan kota sibuk.

Secara umum, dan kursi rotan hanya dengan elemen yang sangat sederhana, seperti kain pola kisi, anyaman anyaman rotan atau keranjang bunga, yang menaruh sedikit bunga segar. Rotan samar tidak membutuhkan warna cerah, jadi rona keseluruhannya abu-abu untuk yang terbaik, sehingga Anda bisa menggunakan kursi rotan untuk menciptakan gaya pastoral.